Melestarikan Budaya Gotong Royong, Anggota Satgas Arhanud 11/WBY Membantu Pengecoran Masjid Alhilal di Desa Kamal - Alif MH - Info

Sunday, December 26, 2021

Melestarikan Budaya Gotong Royong, Anggota Satgas Arhanud 11/WBY Membantu Pengecoran Masjid Alhilal di Desa Kamal

Melestarikan Budaya Gotong Royong, Anggota Satgas Arhanud 11/WBY Membantu Pengecoran Masjid Alhilal di Desa Kamal
Anggota Satgas Arhanud 11/WBY Membantu Pengecoran Masjid Alhilal di Desa Kamal

Maluku, AlifMH.info - Untuk mewujudkan kepedulian dan peran Satgas dalam menunjang pelaksanaan program TNI AD guna mempercepat perkembangan wilayah serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Pos Koramil Waisamu Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, melaksanakan Karya Bakti di Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Timur, Ahad (26/12/21).

Danpos Koramil Waisamu Sertu Wijayanto mengatakan “Karya Bakti pengecoran Masjid Alhilal ini adalah salah satu bentuk pembinaan teritorial personel Satgas dalam menyejahterakan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum”, ungkapnya.

“Selain itu, Karya Bakti ini juga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari”, imbuhnya.

Harapan dari Dansatgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., “Adanya kegiatan Karya Bakti ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi”, tuturnya.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda