Skillupto Adakan Webinar Gratis; "Data Analis dengan Excel" - Alif MH - Info

Thursday, June 30, 2022

Skillupto Adakan Webinar Gratis; "Data Analis dengan Excel"

Skillupto Adakan Webinar Gratis; "Data Analis dengan Excel"
Poster Kegiatan "Webinar Data Analis dengan Excel" by Skillupto

Indonesia, AlifMH.info - Skillupto yang merupakan brand dari PT. Kreasi Revolusi Nusantara laksanakan Webinar gratis untuk umum tentang "Data Analis dengan Excel" yang disampaikan oleh Pak Sri Suhardono, pada Rabu, 29 Juni 2022. Kegiatan berlangsung sekitar 2 jam dari pukul 19.30 sampai 21.30 WIB.

Total peserta yang mengikuti webinar tersebut sebanyak 67 orang; mulai dari pelajar, job seeker, karyawan, dan juga business owner.

Saat diwawancara setelah acara selesai Pak Witanto salah satu owner Skillupto menjelaskan tujuan mengadakan kegiatan tersebut ingin mengedukasi tentang pengolahan data agar dapat digunakan pada tempat kerja masing-masing peserta nantinya. "Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyumbangkan ide atau pola pikir tentang materi yang disampaikan", pungkasnya.

Skillupto Adakan Webinar Gratis; "Data Analis dengan Excel"
Webinar Data Analis dengan Excel dari Pak Sri Suhardono

Skillupto dibentuk oleh kalangan professional dari lintas generasi yaitu F. Witanto, Nando Napitupulu, Sulistyono dan Sri Suhardono, yang mencoba untuk membagi atau sharing pengalaman dalam penggunaan tool atau software dalam pekerjaan sehari-hari. Diharapkan pemahaman tentang data dan cara penyampaiannya dapat mudah dimengerti.

Skillupto memiliki visi dan misi; "Terbentuk masyarakat/society yang cerdas dan siap untuk menjawab tantangan zaman". Info lebih lanjut tentang Skillupto dapat mengunjungi akun instagram: @skillupto

ا MF ] 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda