SMPN 6 Kota Bima Lepas 107 Siswa Kelas IX Tahun 2022, Dirangkaikan Pisah Sambut Kepsek - Alif MH - Info

Tuesday, June 14, 2022

SMPN 6 Kota Bima Lepas 107 Siswa Kelas IX Tahun 2022, Dirangkaikan Pisah Sambut Kepsek

SMPN 6 Kota Bima Lepas 107 Siswa Kelas IX Tahun 2022, Dirangkaikan Pisah Sambut Kepsek
Acara Pelepasan 107 Siswa Kelas IX Tahun 2022 SMPN 6 Kota Bima

Kota Bima, AlifMH.info - Spenam Smart atau SMP Negeri 6 Kota Bima pada Selasa (14/06/2022) mengelar acara pelepasan siswa Kelas IX sebanyak 107 siswa Tahun Pelajaran (Tapel) 2021/2022, yang sebelumya dilakukan Khataman Al Qur'an.

Ketua Panitia Heko Fahrulsyah, S.Pd pada Tupa News Selasa (14/06/2022) via telepon selulernya bahwa, pada pelepasan siswa tersebut pada pra acara pihaknya menampilan antraksi dan kebolehan yang ditampilkan anak didiknya seperti; tampilan Tahfiz Al Qur'an, pesan dan kesan menggunakan bahasa Inggris, Parade Smarpure, Tarian Selendang, Marawis dan Gerak dan Lagu (Dance). "Sementara pada perpisahan dengan Kepala Sekolah sebelumnya (Mahfud, S.S, red) yang kini dilantik sebagai Kepala SMPN 11 Kota Bima (Jatibaru), pihak sekolah memberikan cindera mata, yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Sekolah yang baru (Atu Mindaratu, S.Pd., Mat) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMPN 7 Kota Bima (Jatiwangi)," ujar Pak Heko sapaan akrabnya.

Lanjut Heko, berikut ini kami umumkan nama-nama siswa yang masuk 10 besar, berdasarkan hasil Ujian Sekolah (US) Berbasis Android sbb:

Nova Ramdani Kelas IX-A, jumlah nilai 1025

Miftahul Jannah Kelas IX-A, jumlah nilai 1018

Mega Nurjanah Kelas IX-A, jumlah nilai 1011

Nurrahmania Kelas IX-A, jumlah nilai 1008

Khusnul Azizah Kelas IX-A, jumlah nilai 1007

Juana Nur Latifa Kelas IX-A, jumlah nilai 1006

M. Akbar Kelas IX-B, jumlah nilai 1004

Ardian Kelas IX-B, jumlah nilai 998

Putri Arilla Ratih Amelia Kelas IX-A, jumlah nilai 996

Putri Nabila Kelas IX-A, jumlah nilai 995

Sementara itu, dalam sambutan perpisahannya, Mahfud (mantan Kepala SMPN 6 Kota Bima) ini, menyampaikan terima kasih yang sebasar-besarnya kepada seluruh guru dan pegawai yang telah mendukung program sekolah selama keberadaannya memimpin SMP Negeri 6 Kota Bima. Jadi kiranya Bapak/Ibu guru dan Pegawai serta unsur terkait di SMP Negeri 6 Kota Bima dapat memaafkan saya dengan ikhlas atas segala kesalahan dan kekurangannya selama menjadi Kepala SMPN 6 Kota Bima.

Di penghujung kepemimpinannya, dirinya merasa sangat bahagia yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata karena siswa-siswi SMPN 6 Kota Bima telah mengukir prestasi yang luar biasa mulai dari juara umum lomba TAKSI Penggalang tingkat Kabupaten dan Kota Bima, juara III lomba PIK-R Tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat, dan salah satu siswa SMPN 6 berhasil masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas) pada Cabang Olahraga Atletik. "Prestasi-prestasi tersebut dapat diraih berkat binaan dari guru-guru pembina hebat di SMPN 6 Kota Bima dan dukungan serta kerja sama dari seluruh unsur yang ada," ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada bapak/ibu wali murid dan seluruh warga masyarakat yang ada di kelurahan Monggonao, Manggemaci, Pane, dan Santi untuk tidak ragu lagi memasukkan anaknya di SMPN 6 Kota Bima karena prestasi anak-anak di sini tidak kalah dengan sekolah ternama bahkan bisa lebih baik dari sekolah tersebut. "Kepada Ibu Atu Mindaratu, Mahfud menyampaikan ucapkan selamat datang dan selamat memimpin SMP Negeri 6 Kota Bima, apa yang dari kami kiranya dapat diteruskan dan ditingkatkan. Kepada bapak/ibu guru dan pegawai agar tetap kompak dan semangat dalam mendukung program Kepala Sekolah yang baru ini," demikian pengantar singkat Mahfud yang dikutip media ini di WhatsApp pribadinya.

ا K ] 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda