SMAN 4 Kota Bima Raih Penghargaan AISO P4 "Aspek Penampilan" - Alif MH - Info

Saturday, June 18, 2022

SMAN 4 Kota Bima Raih Penghargaan AISO P4 "Aspek Penampilan"

SMAN 4 Kota Bima Raih Penghargaan AISO P4 "Aspek Penampilan"
Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Bima Siti Maryatun, S.Pd.,M.M. dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd


Kota Bima, AlifMH.info - Beberapa sekolah jenjang SLB, SMA dan SMK se Propinsi Nusa Tenggara Barat pada malam Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd.

Penghargaan AISO yang berlangsung di Halaman SMA Negeri 1 Woha Kabupaten Bima Jum'at (17/06/2022) malam. Ternyata nama SMA Negeri 4 Kota Bima juga meraih penghargaan AISO 2022 dari Gubernur NTB Kategori 4P (Profil, Penampilan, Pelayanan, Prestasi) pada Aspek Penampilan.

Pada wartawan ini, Kepala SMA Negeri 4 Kota Bima, Siti Maryatun, MM mengatakan, penghargaan ini di terima dirinya pada malam Anugerah bersama sekolah lainnya. "Ini berdasarkan penilaian oleh dinas terkait (Dikbud NTB) selama satu tahun (Tapel 2021/2022) dan alhasilnya SMAN 4 Kota Bima masuk Kategori 4P pada Aspek Penampilan. "Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar SMAN 4 Kota Bima yang selalu kompak dalam setiap program-program Sekolah. Semoga tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi dalam memperoleh prestasi," singkat Bude sapaan akrab Ibu Siti Maryatun pada Alif MH - Info saat diwawancarai diacara Festival Panen Hasil Belajar di SMAN 1 Kota Bima, Sabtu (18/06/2022) siang.

ا K ] 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda