Charles Honoris Menggantikan Sri Rahayu Sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI - Alif MH - Info

Tuesday, February 9, 2021

Charles Honoris Menggantikan Sri Rahayu Sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI

Charles Honoris Menggantikan Sri Rahayu Sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI
Pergantian posisi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan
 

Jakarta, AlifMH.info - Wakil Ketua DPR RI Korkesra Muhaimin Iskandar memimpin rapat secara fisik dan virtual beragendakan pergantian posisi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan. Anggota DPR RI Charles Honoris menggantikan rekan satu partainya, Anggota DPR RI Sri Rahayu sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

 

“Sesuai surat terkait penugasan alat kelengkapan dewan, maka diputuskan pergantian dari ibu Sri Rahayu ke bapak Charles Honoris,” kata Muhaimin dalam Rapat Penetapan Pimpinan Komisi IX DPR RI di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Senin (8/2/2021).


Charles Honoris Menggantikan Sri Rahayu Sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI
Anggota DPR RI Charles Honoris


Dengan demikian, susunan pimpinan Komisi IX DPR RI ialah Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dari Fraksi NasDem, Wakil Ketua DPR RI Charles Honoris dari Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena dari Fraksi F-Golkar, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh dari Fraksi PKB, dan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Ansory Siregar dari Fraksi PKS.

 

Terkait pergantian ini, Muhaimin mengucapkan selamat atas terpilihnya Charles Honors sebagai pimpinan dan terima kasih kepada Sri Rahayu atas kerja kerasnya memimpin komisi tersebut. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk dan bimbingannya bagi pimpinan komisi untuk melaksanakan tugasnya," ungkapnya.

 

Menurut politisi PKB itu, di tengah pandemi ini Komisi IX DPR RI akan mengemban tanggung jawab yang besar. "Bagaimana prioritasnya mengawal jalannya vaksinasi agar sukses dilaksanakan. Kita semua akan bekerja keras untuk menghadapi ini," pungkasnya.

 

[ MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda