Komunitas Pemuda Wadu Kajuji Laksanakan Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando - Alif MH - Info

Saturday, February 20, 2021

Komunitas Pemuda Wadu Kajuji Laksanakan Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando

Komunitas Pemuda Wadu Kajuji Laksanakan Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando
Komunitas Pemuda Wadu Kajuji beserta Masyarakat dan dihadiri oleh Lurah Matakando, Laksanakan Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando


Kota Bima, AlifMH.info - Sabtu, 20 Februari 2021, Kegiatan Gotong Royong kali ini merupakan kegiatan Penyemprotan hama, kelanjutan dari Kegiatan Gotong Royong yang Sudah dilakukan Pada Tanggal 14 Februari 2021 oleh Komunitas Pemuda Wadu Kajuji beserta Masyarakat Lingkungan Tolotando.

 

Kegiatan Gotong Royong inipun kali ini turut di Hadiri oleh Pak Lurah Matakando, Rustam, S.Sos yang di dampingi oleh Istrinya, RT/RW dan Ketua Pemuda Lingkungan Tolotando.

 

Pada Kesempatan itu, Pak Lurah ikut Memberikan Komentar terkait kegiatan yang di inisiatif oleh Pemuda yang ada di lingkungan Tolotando ini Melalui Komunitas Pemuda Wadu Kajuji.  "Kegiatan seperti ini harus di Budayakan kedepannya. Apapun kegiatannya selagi Itu masih Positif untuk Masyarakat Umum, Tolong laksanakan kalau bisa menjadi kegiatan Rutin yang harus di sesuaikan dengan kemampuan dan kesiapan Masyarakat untuk ikut berpartisipasi," Ucapnya.

 

Dalam kegiatan Gotong Royong kali ini dilakukan Penyemprotan Hama yang dimana di tumbuhi semak belukar yang memang harus dibersihkan agar TPU terlihat Bersih dan terawat.


Komunitas Pemuda Wadu Kajuji Laksanakan Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando
Dokumentasi Kegiatan Lanjutan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando oleh Masyarakat Matakando

"Penyemprotan Hama pada kesempatan ini, operatornya merupakan Masyarakat yang yang memiliki Alat Penyemprotan dimana obat-obatannya di beli dari hasil swadaya Masyarakat, kami ucapkan Terima kasih banyak Kepada seluruh Masyarakat Di Lingkungan Tolotando yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan Lancar, walaupun tidak bisa kami pungkiri masih ada hal-hal yang ditemukan di lapangan atas kekurangan kami atas nama Komunitas Pemuda Wadu Kajuji.

 

 

Baca juga:

Komunitas Pemuda Wadu Kajuji Beserta MasyarakatLingkungan Tolotando Melakukan Gotong Royong Pembersihan TPU Tolotando

 

 

Kami juga ucapkan Terima kasih kepada Bapak Lurah Matakando, RT/RW, Ketua Pemuda Ling. Tolotando dan Masyarakat Umum yang turut hadir pada kesempatan ini, semoga hadirnya Pak Lurah bisa memberikan spirit dan semangat kepada Masyarakat lebih-lebih kepada Pemuda-Pemuda Agar Sadar dan terus membudayakan Gotong Royong seperti ini Ucap Sarfayus Al Amin Yang merupakan Pembina Pemuda Wadu Kajuji.

 

Dari Pantauan Tim Alif MH - Info,  Penyemprotan Hama berjalan lancar dan Gotong Royongpun di mulai pukul 07.30 dan selesaikan Pada Pukul 09.30 WITA.

 

"Terima kasih Banyak, Kami tanpa Dukungan dan Partisipasi Masyarakat tidak akan bisa menyelesaikan kegiatan Gotong Royong ini dengan baik,  semoga Kedepannya Partisipasi Masyarakat dan lebih khususnya Pemuda bisa di tingkatkan lagi dalam Kegiatan-kegiatan Positif kedepannya," Tutup Ketua Komunitas Pemuda Wadu Kajuji yang biasa di sapa Awan.

 

ا HS ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda