Setda Provinsi NTB Lantikan 87 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov NTB - Alif MH - Info

Wednesday, February 24, 2021

Setda Provinsi NTB Lantikan 87 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov NTB

Setda Provinsi NTB Lantikan 87 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov NTB
Pelantikan 87 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov NTB

NTB, AlifMH.info - Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si melantik dan mengambil Sumpah  /Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Selasa (23/02/2021).

 

Pelantikan 87 orang Pejabat Struktural dan Fungsional tersebut disaksikan langsung Kepala BKD Provins NTB Drs. Muhamad Nasir dan Asisten Administrasi Umum Setda NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A.,MPH.

 

Dari sejumlah pejabat ini beberapa di antaranya mengalami penyegaran seperti Dr. Drs. H. L. Safii, MM kemudian Muhammad Agus Patria, SH. M. H dan Ir. Andi Pramaria, M.Si  sebagai Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Provinsi NTB.

 

Kepada Pejabat yang dilantik Miq Gite berharap jabatan yang diemban mampu dilaksanakan dengan baik dan berkomitment untuk memajukan NTB dengan  memajukan sector  Kesehatan, Pendidikan dan berkontribusi memajukan ekonomi masyarakat.

 

“Kami berbahagia dengan kehadiran rekan-rekan, mudah-mudahan keberadaan tenaga kesehatan,  tenaga fungsional  dan tenaga guru mampu membawa NTB menjadi lebih maju”, jelas Sekda.

 

Sekda menambahkan bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor kesehatan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara maksimal terlebih yang akan bertugas di Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir Kabupaten Sumbawa.

 

“Tentunya bahwa kami menyampaikan selamat kepada bapak/ibu semua lebih khusus yang akan bertugas  di Rumah Sakit Manambai Sumbawa perannya dan keberadaannya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyrakat” tambahnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda