Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Kota Batu Hadiri Kegiatan Kecamatan Batu - Alif MH - Info

Thursday, February 25, 2021

Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Kota Batu Hadiri Kegiatan Kecamatan Batu


Kota Batu, AlifMH.info - Walikota Batu Dra Hj Dewanti bersama Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso dan Ketua DPRD Asmadi SP, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu, Selasa (23/02/2021).

 

Dalam sambutannya Wali Kota berharap agar anggaran yang ada di desa harus efisien dan maksimal serta fokus untuk kesehatan dan pemulihan ekonomi. Musrenbang juga harus mengutamakan program yang melibatkan masyarakat, hal itu juga sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

 

Sementara itu Ketua DPRD berharap muncul usulan yang baik untuk dijadikan program pembangunan. Beliau juga mengharapkan pemberdayaan warga, agar mereka bisa terlibat dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Batu.

 

Camat Batu Yopi Supriadi menjelaskan bahwa ada usulan yang belum terealisasi di tahun ini disebabkan oleh pandemi. "Harapan kami, usulan prioritas bisa dimasukan. Termasuk yang di desa dan kelurahan," katanya.

 

Camat juga menjelaskan bahwa semua usulan dan program sudah ter-input dalam program SIPD (Sistem Informasi Perangkat Daerah).

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda