Bea Cukai Denpasar Laksanakan FGD Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kebijakan Fiskal - Alif MH - Info

Tuesday, February 23, 2021

Bea Cukai Denpasar Laksanakan FGD Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kebijakan Fiskal

Bea Cukai Denpasar Laksanakan FGD Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kebijakan Fiskal
Bea Cukai Denpasar Laksanakan FGD dengan tema "Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kebijakan Fiskal"

Denpasar, AlifMH.info - Selasa, 23 Februari 2021, Berlangsung secara luring di Aula Kintamani Bea Cukai Denpasar dan secara daring melalui aplikasi Zoom, dilaksanakan Forum Group Discussion (FGD) dengan judul materi Pemulihan Ekonomi Berlanjut, Kebijakan Fiskal Tetap Diperkuat.

 

Materi ini dibuka dan dibawakan oleh Ibu Kusuma Santi, Kepala Bea Cukai Denpasar. FGD dihadiri oleh para Pejabat Eselon IV dan para Fungsional Pertama Bea Cukai Denpasar, Senin (22/02).

 

Membahas tentang 4 (empat) pokok materi yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi dan kebijakan fiskal ditengah pandemi Covid-19 yakni perkembangan pandemi Covid-19 dan perekonomian, pelaksanaan APBN dan PEN 2020, APBN dan PEN 2021, dan Reformasi Struktural untuk Daya Saing dan Investasi.

 

Bea Cukai khususnya Bea Cukai Denpasar memegang peranan penting terhadap pemulihan ekonomi. KLInIK Ekspor Bea Cukai Denpasar merupakan salah satu upaya dalam menaikkan daya saing dan investasi serta Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan asistensi dan fasilitasi yang diberikan dari hulu hingga ke hilir.

 

Semua produk pelayanan dari Bea Cukai Denpasar tidak dipungut biaya alias gratis. Bea Cukai Denpasar telah mendapatkan predikat kantor Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sejak 2019 dan sedang dalam proses menuju Kantor Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Bea Cukai Denpasar dengan berbagai program unggulan seperti KLiNIK Ekspor dan KLiNIK Cukai, turut serta dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda