Tekan Penyebaran Covid 19 di Kalteng, TNI-Polri Sinergi Patroli Gabungan - Alif MH - Info

Tuesday, February 23, 2021

Tekan Penyebaran Covid 19 di Kalteng, TNI-Polri Sinergi Patroli Gabungan

Tekan Penyebaran Covid 19 di Kalteng, TNI-Polri Sinergi Patroli Gabungan
TNI-Polri Sinergi Patroli Gabungan Prokes di Kalteng

Kalimantan Tengah, AlifMH.info - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Jelai melaksanakan patroli gabungan bersama TNI AL. Senin (22/02/2021) pagi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Kapal (Dan Pal) Bripka Subriano beserta Anak Buah Kapal (ABK) Bharaka Umam dan Bharaka Supiansyah dengan sasaran masyarakat pesisir Pantai Jelai   mengingat saat ini Kuala Jelai sudah menjadi zona merah.

 

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit (Ka Marnit) jelai menyampaikan bahwa kegiatan memberikan imbauan ini dilaksanakan secara terus menerus  agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

 

Pada pelaksanaan Patroli tersebut personel gabungan TNI AL dan Ditpolairud  menyampaikan himbauan kepada Nelayan Pesisir Jelai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis.

 

Ade menjelaskan bahwa Patroli Gabungan tersebut akan terus digelar bersama TNI dan instansi terkait guna mencegah meluasnya virus covid 19 di Desa Kuala Jelai, kami tidak akan berhenti dan kami akan terus menggelar Patroli ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda