Karate INKAI Cabang Kota Bima Membuka Pendaftaran Peserta Baru - Alif MH - Info

Tuesday, February 23, 2021

Karate INKAI Cabang Kota Bima Membuka Pendaftaran Peserta Baru

Anggota Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Cabang Kota Bima

Kota Bima, AlifMH.info - Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Cabang Kota Bima merupakan salah satu olahraga yang diakui oleh pemerintah, baik daerah,  propinsi maupun negara, sebagai bukti sudah sering menjuarai dan meraih gelar.


Ketua Bidang Prestasi INKAI, Ibrahim, S. Pd.I mengatakan, saat ini telah membuka pendaftaran untuk Sekolah Tingkat anak (TK) Sekolah Dasar (SD) sekolah menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan untuk umum, yang didalamnya terdiri dari olahraga Karate, Tinju, muatay, dan Wusu Sanda.


Sambungnya, bagi peminat bisa mengisi formulir atau data diri di tempat latihan langsung di Gedung Bekas Perpustakaan daerah kabupaten bima, tepatnya sebelah timur paruga nae kota bima atau hubungi contak Person/WA dengan menklik nomor ini: 085205099914.


"Bagi peminat bisa juga ke lokasi latihan disetiap hari kamis dan jum'at, pendaftaran tetap selalu ada," katanya, Selasa (23/2/21).


Oleh karena itu, pihaknya ingin menunjukan bahwa atlet kota bima siap memenangkan setiap kompetisi." Kami ingin menunjukkan kalau atlet kota bima bisa berkompetisi ditingkat provinsi maupun nasional," pungkasnya.


ا SK ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda