NHN Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Karawang - Alif MH - Info

Sunday, February 21, 2021

NHN Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Karawang

NHN Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Karawang
NHN Berikan Bansos Kepada Korban Terdampak Banjir di Posko Banjir Pre Delivery Center Karawang Barat

Karawang, AlifMH.info - Selain aktif berbagi informasi Lowongan Kerja ‘Loker’ dan sharing pengetahuan bidang K3L / HSE kepada anggota ‘New HSE Networking’ (NHN). NHN juga aktif dalam kegiatan sosial.

 

Pada hari Ahad 21 Februari 2021 sekitar pukul 15:00 WIB, Leader NHN H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL memberikan Bantuan Sosial ‘Bansos’ kepada korban banjir di Posko Banjir Karawang Barat, tepatnya di Pre Delivery Center Karawang Barat yang kini dijadikan tempat penampungan korban terdampak Banjir.

 

Bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman untuk 45 orang, serta uang yang disumbangkan ke yayasan Kemanusiaan di Cikampek ‘Yayasan Baitulmaalku’, yang mana salah satu pengurus yayasan merupakan anggota NHN.

 

Baca juga:

Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”

 

Saat diwawancarai sore tadi, Leader NHN H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL menjelaskan, “Dana bantuan sosial tersebut berasal dari sebagian hasil ‘training K3L / HSE’ untuk menanusiaan yang dilaksanakan oleh NHN.”

 

Saat ditanya apa alasan melaksanakan Bansos, H. Wendi mengatakan, “Kegiatan ini murni untuk Kemanusian dan untuk memperlihatkan kepada teman-teman NHN  yang sudah Mengikuti Kegiatan ‘Training’ dari NHN bahwa dengan mengikuti training NHN selain mereka mendapat yang mereka inginkan yaitu Ilmu dan sertifikat sesuai kompetensinya dengan harga yang sangat terjangkau,  ‘InshaaAllah…’ mereka juga mendapatkan pahala dari sebagian hasil yang NHN kelola dari training tersebut untuk kemanusiaan.”


“Tanpa mereka sadari, InshaaAllah banyak sekali keuntungan yang didapat; ‘Networking’, mendapat Ilmu dan Sertifikat juga sambil beramal,” ucap H. Wendi.


Baca juga:

Buat Terobosan, NHN akan Berikan Penghargaan untuk Perusahaan yang Aktif Berbagi Info Loker

  

Terakhir H. Wendi berpesan, “Kegiatan Bansos ini adalah kemanusiaan, saat bicara kemanusiaan kita bicara hati kita dengan tuhan sang maha pencipta!, banyak sekali teman yang lain pejuang kemanusiaan yang usahanya lebih dari kita, cobalah lakukan apa yang kita bisa minimal Do’a untuk mereka yang membutuhkan. Dan untuk teman-teman yang sudah ikut dalam ‘Training’ dari NHN mengetahui atau tidak semoga apa yang NHN lakukan untuk kemanusiaan bisa sampai pahalanya buat kita semua, ‘Aamiin…’.”


NHN Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Karawang
NHN Berikan Bansos Kepada Korban Terdampak Banjir di Dauan Karawang (08/02/2021)

Sebelumnya pada tanggal 8 Februari 2021 lalu di Cikampek, NHN juga melaksanakan Bansos serupa kepada korban terdampak Banjir di Dauan Karawang. Dimana sumber dana Bansos tersebut sama dengan kegiatan Bansos sore ini yaitu dari hasil kegiatan-kegiatan NHN termasuk training yang diselenggarakan NHN.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda