Buat Terobosan, NHN akan Berikan Penghargaan untuk Perusahaan yang Aktif Berbagi Info Loker - Alif MH - Info

Saturday, February 20, 2021

Buat Terobosan, NHN akan Berikan Penghargaan untuk Perusahaan yang Aktif Berbagi Info Loker

Buat Terobosan, NHN akan Berikan Penghargaan untuk Perusahaan yang Aktif Berbagi Info Loker
Leader New HSE Networking (NHN), H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL

Karawang, AlifMH.info - Pandemik Wabah Covid-19 yang terjadi mulai akhir Tahun 2019 menjadi masalah besar semua negara dan masyarakat di seluruh Dunia; Kota-kota dan Negara-negara menerapkan lockdown, PHK massal tenaga kerja dibeberapa perusahaan di Dunia, Ekonomi global melambat, Pangan dan minyak Dunia anjlok, dan masih banyak lagi masalah-masalah lainya yang timbul akibat Pandemik Wabah Covid-19.

 

Dikutip dari CNBC Indonesia (07/10/2020), Jobstreet Indonesia melakukan survei terhadap tenaga kerja yang terkena dampak dari pandemi covid-19. Hasilnya sebanyak 35% pekerja terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan 19% pekerja dirumahkan sementara.

 

Melihat kondisi tersebut ‘New HSE Networking’ yang disingkat NHN melakukan terobosan baru untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang aktif membagikan informasi Lowongan Kerja 'Loker' ke NHN.


Baca juga:

Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”


Leader NHN H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL saat diwawancarai Ahad, (21/02/2021) menyampaikan, “InshaaAllah kami akan bekerja sama dengan semua HRD, Praktisi K3 dan pimpinan Perusahaan untuk memberi  kesempatan, peluang dan informasi Loker khususnya dibidang K3 dan yang lainnya untuk dipublikasikan ke anggota NHN.”

 

“NHN akan memberikan Apresiasi & Penghargaan berupa piagam sertificat dan dipublikasikan ke media online Nasional partner NHN untuk Perusahaan yang konsisten memberikan informasi Loker khusus kepada Komunitas NHN akan dinobatkan sebagai perusahaan yang peduli terhadap program pemerintah CSR, dalam menanggulangi pengangguran khususnya di bidang K3,” ucap H. Wendi.

 

Penghargaan tersebut rencananya akan diumumkan setiap 3 bulan sekali. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut H. Wendi mendorong semua anggota NHN agar menginformasikan ke Perusahaannya masing-masing untuk berpartisifasi dan memberi informasi Lokernya ke NHN.

 

Terakhir H. Wendi menyampaikan dengan penuh semangat, “Bahwa NHN tidak memungut biaya sedikit pun atas pemberitaan Loker tersebut ke jaringan HNH. Bersama pasti bisa, Hidup bukanlah bicara siapa yang terbaik, tapi siapa yang bisa berbuat baik. ‘Safety is Number One’.”

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda