161 Personel Kontingen Garuda Tiba di Beirut Lebanon - Alif MH - Info

Monday, February 22, 2021

161 Personel Kontingen Garuda Tiba di Beirut Lebanon

161 Personel Kontingen Garuda Tiba di Beirut Lebanon
161 Personel Kontingen Garuda (Konga) Sujud Syukur telah tiba di Beirut Lebanon

Lebanon, AlifMH.info - Sebanyak 161 Personel Kontingen Garuda (Konga) yang terdiri dari 136 Personel Satgas Konga Batalyon Mekanis XXIII-O/UNIFIL dan 25 orang Personel Satgas FPC Konga XXVI-M2/UNIFIL tiba di Beirut Lebanon, Ahad (21/02/2021).

 

Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M. menyambut kedatangan Satgas Kontingen Garuda 2020-2021 di Bandara Internasional Beirut Rafic Hariri Lebanon. Seluruh personel terlebih dahulu melaksanakan protokol kesehatan mulai dari penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan handsanitizer.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Konga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di daerah Misi, serta berpesan agar Kontingen Garuda membawa nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia.


161 Personel Kontingen Garuda Tiba di Beirut Lebanon
Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M. menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di daerah Misi

Lebih lanjut Kolonel Amril memberikan penekanan untuk menerapkan ilmu yang sudah didapat tentang kegiatan peacekeeper.

 

“Berikan yang terbaik untuk NKRI, laksanakan tugas sesuai protap yang berlaku, tunjukan perilaku dan moral yang terbaik, hindari pelanggaran serta upayakan zero offense sampai akhir penugasan,” tutupnya.

 

Setelah  pengarahan Komandan Kontingen Garuda, seluruh Personel  menuju wilayah daerah Misi masing-masing, Satgas FPC Konga XXVI-M2/UNIFIL menuju Naqoura dan Satgas Konga Yon Mekanis XXIII-O/UNIFIL menuju ke UNP 7-1, Adshit Al Qusyr Lebanon Selatan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda