Bea Cukai Tarakan Adakan 'Preliminary FGD' Pejabat Administration Triwulan I Tahun 2021 - Alif MH - Info

Wednesday, February 24, 2021

Bea Cukai Tarakan Adakan 'Preliminary FGD' Pejabat Administration Triwulan I Tahun 2021

Bea Cukai Tarakan Adakan 'Preliminary FGD' Pejabat Administration Triwulan I Tahun 2021
Bea Cukai Tarakan Adakan 'Focus Group Discussion' (FGD) di Lingkungan KPPBC TMP B Tarakan

Tarakan, AlifMH.info - Sehubungan dengan Nota Dinas nomor ND-703/BC.01/2021 Tanggal 17 Februari 2021 Hal Pelaksanaan Premilinary FGD dan FGD Pejabat Administrator Triwulan I Tahun 2021, Bea Cukai Tarakan Adakan Focus Group Discussion (FGD) di Lingkungan KPPBC TMP B Tarakan pada Selasa (23/02/2021).

 

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) diikuti oleh seluruh pegawai kantor Bea Cukai Tarakan baik itu Pelaksana maupun seluruh PBC Pertama/Ahli Pertama yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. II KPPBC TMP B Tarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker serta melalui video conference via aplikasi zoom.

 

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dinarasumberi langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan yaitu, Bapak Minhajuddin Napsah yang membicarakan terkait Transformasi Kelembagaan dan Strategi Peningkatan Kinerja pada waktu Pandemi Covid-19 serta mengedukasikan terkait semboyan “Kemenkeu Giat, Rakyat Sehat, dan Ekonomi Kuat” dan diharapkan agar seluruh peserta Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang dimaksud.

 

Sebelum Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) berakhir, ada kegiatan tanya jawab yang dilakukan oleh pegawai Kantor, baik itu sanggahan, masukan ataupun pertanyaan terkait Focus Group Discussion.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda