Wali Kota Palu Laksanakan Dialog Santai di Warkop, Tema: “Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal” - Alif MH - Info

Sunday, February 28, 2021

Wali Kota Palu Laksanakan Dialog Santai di Warkop, Tema: “Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal”

Wali Kota Palu Laksanakan Dialog Santai di Warkop, Tema: “Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal”
‘Motesa Ngata ri Sou Bangopi’, Tema: “Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal”

Kota Palu, AlifMH.info - Acara ‘Motesa Ngata ri Sou Bangopi’ bersama Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. Acara dilaksanakan di Warkop Bangkopi jalan Setia Budi pada Sabat malam 27-02-2021 pukul 23.00 wita.

 

Adapun tema acara bertajuk “Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal”.

 

Ketua penyelenggar Riky mengatakan bahwa dialog ini bertujuan untuk membuka ruang komunikaai dan partisipasi masyarakat guna memperkaya referensi dan mengidentifikasi berbagai kebijakan program berbasis pemberdayaan dan kearifan lokal.

 

Narasumber lembaga seni budaya bantaya, front pemuda kaili dan kelompok dukungan sebaya Sampesuvuku.

 

Acara diselenggarakan Sou Bangopi, FPK, Dynamic Project, Doctor studio dan lembaga seni budaya bantaya.

 

Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. menyampaikan bahwa semua masukan dan saran dalam dialog ini semuanya jadi bahan yang sangat penting untuk segera ditindaklanjuti dan menjadi masukan kita bersama.

 

Kita kuat maka harus berdaya dan tentunya ekonomi yang harus kita kuatkan dengan tetap mengedepankan kearifan lokal. Dan yang terpenting adalah kita harus menjaga tradisi dan nilai budaya kita dan modernisasi itu juga sangat diperlukan.

 

Bahkan salah satu poin yang disampaikan wali kota palu bahwa untuk kantor harus ada memiliki kearifan lokal.

 

Peliput: yusuf, iwan staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu, Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda kota palu Goenawan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda