Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua - Alif MH - Info

Sunday, February 21, 2021

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua
Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih ke Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua

Jakarta, AlifMH.info - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi oleh pejabat Kodam melaksanakan kunjungan kerjanya ke satuan-satuan jajarannya yang berada di wilayah pegunungan Papua.

 

Hal tersebut disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria, dalam rilis tertulisnya di Jayapura, Papua. Sabtu (19/02/2021).

 

Disampaikan Kapendam, dalam kunjungan kerjanya yang berlangsung tanggal 14 sampai dengan 19 Februari 2021 itu, Pangdam XVII/Cenderawasih berkunjung ke Kodim 1714/Puncak Jaya, Kodim 1710/Mimika, Kodim persiapan Intan Jaya dan Kodim persiapan Puncak serta beberapa Pos-Pos Satgas TNI.


Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua
Pangdam XVII/Cenderawasih berkunjung ke beberapa Pos-Pos Satgas TNI

“Tujuannya untuk melihat kondisi secara langsung dan menambah moril anggota yang berada di Kodim dan pos Satgas tersebut. Selain itu juga untuk melihat pembangunan Kodim Puncak secara fisik,” katanya.

 

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih juga menekankan kepada para anggota agar senantiasa bersemangat, disiplin, tulus ikhlas serta loyal kepada atasan, rekan dan bawahan dalam melaksanakan setiap tugas.

 

"Sehingga tugas tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar dan berhasil," pesan Pangdam.


Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim dan Satuan TNI di Pegunungan Papua
Pangdam XVII/Cenderawasih Memberi arahan kepada anggota Kodim 1714/Puncak Jaya


Selain itu, Pangdam XVII/Cenderawasih juga berharap para prajurit untuk ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah terkait program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Bantu pemerintah daerah dengan memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi Covid-19, sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda