Wakil Bupati Bolmut Membuka Secara Resmi Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut - Alif MH - Info

Tuesday, February 23, 2021

Wakil Bupati Bolmut Membuka Secara Resmi Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut

Wakil Bupati Bolmut Membuka Secara Resmi Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP

Bolmut, AlifMH.info - Selasa, 23 Februari 2021, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) KAHMI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang dirangkaikan dengan Milad HMI Ke-74 tahun 2021 bertempat di Coconut Beach Resto Kawasan Pantai Batu Pinagut.

 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan organisasi mahasiswa terbesar dan tertua di Indonesia yang lahir pada 5 Februari 1947 sehingga tahun ini sudah menapaki usia ke 74 tahun. Dengan memegang teguh komitmen terhadap Indonesia dan keislaman, peran HMI dalam pembangunan Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Para alumni HMI telah banyak berbuat untuk kemajuan bangsa Indonesia.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bolmut menyampaikan sebagai bagian dari insan cendekiawan, kiranya alumni HMI tidak lagi berpikir secara linier, untuk bisa melakukan terobosan-terobosan yang mempercepat terwujudnya cita-cita bangsa, keadilan dan kemakmuran bersama.


Persoalan yang dihadapi bangsa ini sangatlah banyak, mulai dari ketimpangan ekonomi, ketimpangan pendidikan, hingga masalah kekurang harmonisan hubungan anak bangsa yang makin terasa belakangan ini. Maka, dimanapun alumni HMI berkarir, alumni HMI dituntut untuk bisa menjadi pengawal kemajemukan dan penjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam.


Wakil Bupati Bolmut Membuka Secara Resmi Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut
Pemotongan Tumpeng pada oleh Wakil Bupati Bolmut pada Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut

Melalui Rakerda KAHMI yang bertemakan “Meneguhkan Kembali Peran dan Kontribusi Kader Antara Idealita, Realita dan Citra”, wabup Bolmut berpesan kepada seluruh anggota KAHMI dan HMI untuk dapat berperan, berkontribusi, bersinergi dan memberi warna bagi pembangunan di Bolmut, bersama pemerintah daerah memecahkan berbagai tantangan dan permasalahan dengan selalu bijak dan terus menjaga semangat dan motivasi untuk bekerja keras dan memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda