Kakanwil Beacukai SULBAGSEL Titipkan Pesan Penting Kepada 24 Pegawai yang Baru Dilantik - Alif MH - Info

Wednesday, February 17, 2021

Kakanwil Beacukai SULBAGSEL Titipkan Pesan Penting Kepada 24 Pegawai yang Baru Dilantik

Kakanwil Beacukai SULBAGSEL Titipkan Pesan Penting Kepada 24 Pegawai yang Baru Dilantik
Pengambilan Sumpah 24 Pegawai Negeri Sipil Bea Cukai Sulbagsel

Makassar, AlifMH.info - Rabu pagi tadi, 17 Februari 2021, Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan gelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil. Sebanyak 24 (duapuluh empat) pegawai antusias mengikuti proses acara yang langsung dipimpin oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Parjiya.

 

Pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan di Aula kantor secara langsung, maupun virtual berjalan khidmat.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah  Beacukai Sulawesi Bagian Selatan, selain memberikan ucapan selamat , juga menyampaikan pesan penting, selaku ayah kepada anak anaknya bahwa dengan  pelantikan ini, satu fase penting dalam penyiapan ke jenjang karir yang lebih tinggi sudah terlewati, dan tentunya mental untuk selalu siap mengemban tugas dalam mengabdi pada negeri akan semakin menebal, seiring dengan tantangan jaman yang tak akan semakin mudah, dengan pengharapan masyarakat yang akan semakin tinggi terlebih masih dideranya situasi ekonomi oleh pandemi.


Kakanwil Beacukai SULBAGSEL Titipkan Pesan Penting Kepada 24 Pegawai yang Baru Dilantik
Penayangan Upacara Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Bea Cukai Sulbagsel secara Daring

Besar harapan pimpinan agar pegawai yang baru dilantik tetap menjaga nama baik, integritas dan terus fokus pada pekerjaan demi kemajuan Bea Cukai kedepannya.

 

Dalam arahan di akhir rangkaian sesi pelantikan, Parjiya mengharapkan kepada aparatur yang baru dilantik untuk selalu memegang teguh amanah, menghimbau agar setiap diri pegawai tetap menerapkan nilai kementerian keuangan yang berintegritas dan profesionalisme dimanapun berada dan bekerja, dan satu sikap bahwa mereka sekarang sudah menjadi bagian penuh dari Instansi Besar, yang harus siap dan hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bagi negeri untuk selalu memberikan solusi guna mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional demi Indonesia Maju.

 

“Dengan berubahnya status dari calon pegawai menjadi pegawai, merupakan amanah sekaligus ujian untuk meningkatkan kinerja serta mempertahankan etos kerja yang lebih baik lagi”, ujar Parjiya seraya menutup acara.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda