Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3” - Alif MH - Info

Wednesday, February 17, 2021

Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”

Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”
Leader NHN, H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL

Karawang, AlifMH.info - Setiap tahun, Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari s.d 12 Februari. Bulan K3 Nasional Tahun 2021 mengusung tema "Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha".

 

New HSE Networking (NHN) ikut memeriahkan perayaan Bulan K3 Nasional dengan mengadakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”.

 

Leader NHN H. Wendi Darmawan, SKM. MM. KKKL saat diwawancarai Rabu, (17/02/2021) menyampaikan, “Saya ingin memberikan kesempatan kepada Anggota NHN untuk ikut memeriahkan dan berfartisipasi dalam perayaan Bulan K3 Nasional tahun 2021 ini”.

 

Jadwal lomba tersebut mengikuti waktu perayaan Bulan K3 Nasional yaitu dari 12 Januari s.d 12 Februari 2021, dan pengumuman pemenang lomba pada tanggal 13 Februari 2021.

 

Jumlah peserta yang berpartisipasi pada lomba tersebut sekitar 40 orang dari berbagai daerah dan perusahaan di Indonesia.

 

Akhirnya yang menjadi pemenang pada lomba “Photo Model Kegiatan K3” dalam menyambut Bulan K3 oleh NHN yaitu Kawi Yono Kamajaya dari  PLTU Tanjung jati B  Jawa Tengah yang berhasil menjadi juara pertama, dan Nurdin Supama Wijaya dari Cikampek Jawa Barat yang menjadi pemenang kedua.


Peringati Bulan K3 Nasional 2021, NHN Adakan Lomba “Photo Model Kegiatan K3”
Foto Pemenang Lomba “Photo Model Kegiatan K3”

Pemenang lomba mendapatkan reward berupa Voucher Pulsa sebagai apresiasi dan penyemangat kepada pemenang agar terus semangat mengikuti kegiatan NHN kedepannya.

 

“Selain lomba Photo Model Kegiatan K3, NHN juga selalu mengadakan lomba setiap bulan -nya. Memberikan reward kepada peserta yang paling aktif untuk men share hal-hal positif di seluruh group NHN”, ucap H. Wendi.

 

H. Wendi menyampaikan juga harapannya, “Saya sebagai NHN Leader khususnya buat anggota NHN kedepan adalah saya ingin memberikan kesempatan buat anggota NHN / K3 untuk mengexpresikan kemampuannya ke hal yang positif dan kita bisa memberikan kesempatan  kepada mereka untuk bisa berpartisifasi dalam pembangunan bangsa khususnya dibidang K3 dengan hal yang positif, sesuai dengan prinsip NHN secara kekeluargaan, gotong royong, saling menghormati dan tolong-menolong secara profesional dan Rasional. Mudah-mudahan Komunitas NHN bisa diterima oleh semua teman-teman K3 khususnya dan semua Perusahan dan Masyarakat Umumnya”.

 

“Dan mudah-mudahan kedepan semakin banyak Donatur yang bisa memfasilitasi kegiatan-kegiatan NHN dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya semoga perusahaan-perusahaan mau menerima anggota NHN untuk bekerja sesuai bidangnya (K3) amin” pungkasnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda