Bertemu dengan Masyarakat Kel. Petobo, Walkot Palu: "Saya ingin masyarakat memiliki andil besar dalam pembangunan" - Alif MH - Info

Saturday, March 6, 2021

Bertemu dengan Masyarakat Kel. Petobo, Walkot Palu: "Saya ingin masyarakat memiliki andil besar dalam pembangunan"

Bertemu dengan Masyarakat Kel. Petobo, Walkot Palu: "Saya ingin masyarakat memiliki andil besar dalam pembangunan"
Pertemuan Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. dengan Masyarakat Kelurahan Petobo

Kota Palu, AlifMH.info - Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan. Ikut mendampingi camat Palu Selatan, lurah besrta sejumlah toko masyarakat setempat.

 

Pertemuan wali kota Palu dengan masyarakat setempat  juga didampingi Ketua Penggerak PKK Kota Palu Diah Puspita dan pejabat  pemkot Palu lainnya pada Sabat 06-03-2021 pukul 10.00 wita.

 

Dalam kesemapatan tersebut wali kota menginginkan agar masyarakat memiliki andil besar dalam pembangunan seperti pembangunan drainase, pembuatan lorong ke rumah rumah hingga pembuatan tempat sampah.

 

Saya inginkan masyarakat bisa mengerjakannya dan kita berikan anggarannya biar masyarakat sendiri yang mengatur pekerjaan itu. Dan saya meminta kepada dinas PU kota Palu untuk melatih dan memberikan  pendampingan kepada masyarakat.

 

Bahkan wali kota Palu menyampaikan bahwa masyarakat silahkan menyampaikan apa saja terkait berbagai hal kepada pemerintah kota Palu dan akan segera direspons dengan cepat dan apa yang menjadi program kami sebagai wali kota Palu itu juga yang disampaikan ke masyatakat.

 

Wali kota Palu juga berpesan agar kepada camat dan lurah untuk benar benar mengurus warganya sekecil apapun informasi harus tersampaikan dan segera ditindaklanjuti jangan didiamkan. Sebab kita ini adalah pelayanan bagi masyarakat.

 

Peliput: yusuf, iwan staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan setda kota Palu Goenawan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda