Diskominfo Kota Palu Hadiri Pembukaan Musyawarah Lokal ke-9 ORARI Lokal Palu - Alif MH - Info

Sunday, March 21, 2021

Diskominfo Kota Palu Hadiri Pembukaan Musyawarah Lokal ke-9 ORARI Lokal Palu

Diskominfo Kota Palu Hadiri Pembukaan Musyawarah Lokal ke-9 ORARI Lokal Palu
Acar Musyawarah Lokal ke-9 ORARI Lokal Palu

Kota Palu, AlifMH.info - Pemerintah kota Palu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palu menghadiri pembukaan Musyawarah Lokal ke-9 ORARI Lokal Palu pada Minggu, 21 Maret 2021 di Aula Universitas Muhammadiyah Palu. Pukul 10.00 WITA.

 

Dalam kesempatan tersebut Diskominfo Palu diwakili oleh Kepala Seksi Pengelola Media Komunikasi Publik, Andi Chandra (YD8OOI).

 

Sebagaimana diketahui, ORARI Lokal Palu selama ini telah memberikan dukungan, kerjasamanya untuk ikut berperan aktif dengan Pemerintah dalam melaksanakan kegiatannya terutama pasca Gempa 28 September 2018.

 

Keberadaan radio amatir inj mampu menjadi filter bagi berita-berita yang marak sekarang ini yaitu berita hoaks yang hendaknya menjadi perhatian ORARI dengan aggota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air.

 

Melalui penyelenggaraan Musyawarah Lokal ini diharapkan ORARI dapat menjadi pelopor bagi pengguna teknologi informasi dalam kegiatan musyawarah dan rapat-rapat, serta menerapkan prinsip ramah lingkungan, karena sedikit menggunakan kertas.

 

ا MF ] 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda