Pasangan I Made Jaya Agastya dan Putu Arista Wahyu Devani Dinobatkan Sebagai ‘Jegeg Bagus Badung 2020’ - Alif MH - Info

Monday, March 1, 2021

Pasangan I Made Jaya Agastya dan Putu Arista Wahyu Devani Dinobatkan Sebagai ‘Jegeg Bagus Badung 2020’

Pasangan I Made Jaya Agastya dan Putu Arista Wahyu Devani Dinobatkan Sebagai ‘Jegeg Bagus Badung 2020’
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa Memberikan Sambutan dalam Acara Penobatan Duta Pariwisata (Jegeg Bagus) Kab. Badung tahun 2020

Badung, AlifMH.info - Pasangan I Made Jaya Agastya dan Putu Arista Wahyu Devani Dinobatkan Sebagai Jegeg Bagus Badung 2020. Diharapkan Jadi Teladan Dan Memberi Pengaruh Positif Bagi Generasi Muda di Badung

 

“Pasangan yang dinobatkan sebagai Duta Wisata Jegeg Bagus Badung diharapkan dapat menjadi teladan dan memberi pengaruh positif pada generasi muda di Kabupaten Badung dengan menggetok tularkan kepada kaum generasi muda untuk menjadi sumber daya manusia yang handal, berkualitas, kompetitif dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luas serta berwawasan budaya,” demikian disampaikan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat memberikan sambutan dalam acara hari Penobatan Duta Pariwisata (Jegeg Bagus) tingkat Kabupaten Badung tahun 2020 bertempat di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung, Ahad (28/02/2021).

 

Dalam acara yang dihadiri oleh Sekda I Wayan Adi Arnawa, Plt. Kadis Pariwisata Cokorda Raka Darmawan, OPD terkait dilingkungan Pemkab Badung, BNN Kabupaten Badung, Kasatlantas, para dewan juri serta panitia Jegeg Bagus Badung 2020.

 

Pada ajang tersebut pasangan I Made Jaya Agastya dan Putu Arista Wahyu Devani dinobatkan sebagai Duta Wisata Jegeg Bagus Badung 2020 dengan menyisihkan peserta yang lainnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda