Warga Isolasi Mandiri, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Beri Bantuan Sembako dari PT Pupuk Kaltim - Alif MH - Info

Thursday, March 4, 2021

Warga Isolasi Mandiri, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Beri Bantuan Sembako dari PT Pupuk Kaltim

Warga Isolasi Mandiri, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Beri Bantuan Sembako dari PT Pupuk Kaltim
Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan sedang membagikan bantuan sembako dari PT Pupuk Kaltim

Bontang, AlifMH.info - Babinsa Kelurahan Berbas Tengan Koramil 0908-01/Loktuan Kodim 0908/Bontang bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Berbas tengah melaksanakan Pendistribusian 40 Paket Sembako bantuan PT Pupuk Kaltim kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri karena terpapar Covid-19. Kamis (04/03/2021).

 

Babinsa Kelurahan Berbas Tengah Serka Agung Nugraha mengatakan, saat ini ada beberapa warga di Kelurahan Berbas Tengah, Kec. Bontang Selatan yang sedang menjalani isolasi mandiri yang tersebar di beberapa RT.

 

"Serka Agung Nugraha mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Pupuk Kaltim karena telah memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri," kata Babinsa.

 

Pembagian sembako tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan langsung disalurkan kepada keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

"Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung," ujarnya Serka Agung Nugraha.

 

Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini Kelurahan Berbas Tengah bersama Babinsa terus memberikan edukasi tentang 5M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

 

"Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 5M, Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, sertaMembatasi mobilisasi dan interaksi," tambahnya Babinsa.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda