Bea Cukai Priok Sambut Kunker Perorangan Komisi XI DPR RI - Alif MH - Info

Wednesday, March 3, 2021

Bea Cukai Priok Sambut Kunker Perorangan Komisi XI DPR RI

Bea Cukai Priok Sambut Kunker Perorangan Komisi XI DPR RI
Anggota Komisi XI DPR RI, Ir. H. Kamrussamad, S.T., M.Si. dan Kepala Bea Cukai Priok, Dwi Teguh Wibowo

Jakarta, AlifMH.info - Bea Cukai Priok membentangkan sambutan hangatnya bagi Ir. H. Kamrussamad, S.T., M.Si. dalam acara Kunjungan Kerja Perorangan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat RI pada hari Selasa, 2 Maret 2020 bertempat di gedung induk Bea Cukai Priok.

 

Dalam agenda kunjungan kerja kali ini beliau berkesempatan melakukan dialog dengan Dwi Teguh Wibowo selaku kepala Bea Cukai Priok.

 

Dalam sesi pembukaan Dwi Teguh menyampaikan visi, misi, hingga profil terkini kantor pelayanan Bea Cukai Priok. Hampir setahun sudah Bea Cukai Priok menyusuri tahap implementasi digitalisasi pelayanan melalui aplikasi Sistem Layanan Informasi Mandiri (SLIM).

 

Pada awalnya SLIM merupakan wujud adaptasi Bea Cukai Priok terhadap normal yang baru, dan harapan ke depannya SLIM dapat menjadi salah satu mimbar institusi untuk menyukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

 

Melihat bakal ruangan konsultasi Client Coordinator Kamrussamad mengapresiasi, "Bea Cukai Priok telah menerapkan efisiensi dan optimalisasi anggaran di saat bersamaan. Bisa melahirkan ruangan konsultasi yang customized dan friendly seperti ini. Pengguna jasa tidak merasa diperiksa, namun dilayani.

 

Sebagaimana diketahui kunjungan kerja Komisi XI kali ini diadakan dengan target mendapatkan perkembangan terkini kinerja petugas lapangan dan menerima masukan dan keluhan serta aspirasi petugas lapangan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda