Peduli Banjir Bandang Dompu, GEPERMA Kota Bima Laksanakan Galang Dana - Alif MH - Info

Wednesday, March 10, 2021

Peduli Banjir Bandang Dompu, GEPERMA Kota Bima Laksanakan Galang Dana

Peduli Banjir Bandang Dompu, GEPERMA Kota Bima Laksanakan Galang Dana
Poster Galang Dana GEPERMA Kota Bima

Kota Bima, AlifMH.info - Pada hari Selasa 09 Maret 2021, Gerakan Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (GEPERMA) Kota Bima melakukan Penggalangan Dana di perempatan lampu merah cabang Sadia Kota Bima untuk membantu masyarakat Dompu yang terkena dampak Banjir di beberapa Desa di Kabupaten Dompu.

 

Penggalangan Dana ini guna membantu masyarakat di Kabupaten Dompu terkena dampak banjir bandang di beberapa Desa yaitu; Desa Daha, Rasa Bou, Desa Marada dan Desa Jala Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB pada bulan Februari lalu tepatnya (28/02/2021).

 

Menurut Ketua GEPERMA Sarfahyus Al Amien, Penggalangan Dana ini adalah aksi nyata demi kemanuasiaan dan murni untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu yang membutuhkan uluran tangan dari kita khusus masyarakat Bima yang memiliki ikatan suku ‘Suku Mbojo’ yang sama dengan warga Dompu.

 

“Semoga bantuan moril atau materil yang kami berikan bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah tersebut ungkapnya,” ucap Sarfahyus Al Amien atau yang akrab disapa Ogis.

 

"Bantuan ini kami kumpulkan selama tiga hari di mulai dari Hari Ahad (07/03/2021) hingga hari Selasa (09/03/2021) guna merampungkan Dana sehingga kami bisa menyerahkan kepada mereka secara langsung dan semoga apa yang kami perbuat bisa membantu untuk kebutuhan mereka walau tidak seberapa hanya ini kemampuan kami,” Pungkas Sarfahyus Al amien.

 

ا SA ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda