Kebakaran Hebat di Pasar Lembor Mabar, 214 Stan Terbakar - Alif MH - Info

Friday, March 5, 2021

Kebakaran Hebat di Pasar Lembor Mabar, 214 Stan Terbakar

Kebakaran Hebat di Pasar Lembor, 214 Stan Terbakar
Kebakaran di Pasar Lembor, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat


Labuan Bajo, AlifMH.info - Kebakaran hebat terjadi lagi di Pasar Lembor, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Jum'at (05/03/2021) pagi tadi sekitar pukul 04.00 Wita.

 

Dilaporkan, sebanyak 214 stan yang terbakar, antara lain 12 stan yang berada di Gedung A, 8 stan di Gedung B, dan 194 stan darurat.

 

Dibutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk memadamkan api, sementara itu belum diketahui apa penyebab terjadinya musibah kebakaran ini.

 

Beruntungnya sebagian besar barang-barang dagangan masih bisa diselamatkan dan saat ini sedang dievakuasi dibantu oleh Camat Lembor menggunakan mobil dinas. Para pedagang yang memiliki rumah pribadi memilih untuk membawa pulang barang-barangnya ke rumah, sementara yang tidak memiliki hunian, barang-barangnya diamankan di Paroki Wae Nakeng.

 

Sementara itu Camat Lembor diminta bantuan untuk berkoordinasi dengan Pastor Paroki Malawatar untuk menyiapkan Tempat Hunian Sementara dan dapat menggunakan Aula Paroki dan Kantor Camat atau alternatif terdekat lainnya yang layak.

 

Perlu diinformasikan bahwa siang ini Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, SE akan mengunjungi lokasi untuk meninjau secara langsung kondisi Pasar pasca terbakar.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda