DWP Dispertan Pangan Kudus Laksanakan Pembinaan Pertama Sejak Pandemi Covid-19 - Alif MH - Info

Friday, March 5, 2021

DWP Dispertan Pangan Kudus Laksanakan Pembinaan Pertama Sejak Pandemi Covid-19

Dharma Wanita Dispertan Pangan Kudus Laksanakan Pembinaan Pertama Sejak Pandemi Covid-19
Acara Pembinaan Dharma Wanita Dispertan Pangan Kudus

Kudus, AlifMH.info - Setelah selama satu tahun tidak ada pertemuan sebagai dampak pandemi Covid-19, unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus melaksanakan kegiatan pembinaan di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kudus pada Jum’at  (05/03/2021).

 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus, Catur Sulistiyanto S.Sos MM  selaku penasehat unsur pelaksana DWP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Hadir pada acara "silaturahmi dan pelepasan ibu-ibu anggota DWP yang purna tugas dan pindah tugas" ini yakni Ketua Unsur Pelaksana DWP, Ny Catur Sulistiyanto didampingi Ny Didik Tri Prasetyo.

 

Dalam sambutanya, Ny Catur Sulistiyanto mengungkapkan bahwa sebagai istri ASN yang berkecimpung di bidang pertanian pihaknya sering mendapatkan pertanyaan dari DWP OPD lainnya terkait dengan produk pertanian. Oleh karena itu, berharap apabila ada kegiatan yang bisa melibatkan Dharma Wanita agar dilibatkan.

 

“Misalnya hal-hal baru, terkait dengan adanya pemberitaan Porang, Budikdamber  di media sosial. Kami juga kalau bisa tahu dan edukasi. Sehingga saat mendapat pertanyaan bisa langsung menjelaskan,” kata Ny Catur Sulistiyanto.

 

Terkait dengan masa pandemi ini, lanjutnya, bisa diterima dengan lapang hati sehingga kebersamaan dengan keluarga lebih baik. Kreatifitas ibu-ibu semakin meningkat untuk kegiatan positif di rumah dan kesehatan lebih diperhatikan.

 

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,“ tandasnya.

 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian taliasih pada anggota DWP yang sudah purna tugas dan pindah tugas.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda