Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi dan Askolani - Alif MH - Info

Wednesday, March 17, 2021

Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi dan Askolani

Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi dan Askolani
BC Makassar Saksikan Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi dan Askolani

Jakarta, AlifMH.info - Bea Cukai seluruh wilayah Indonesia maupun atase dari berbagai negara di dunia turut menghantar Heru Pambudi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan dan Menyambut Askolani sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai yang baru secara virtual. Rabu, 17 Maret 2021.

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan kantor Bea Cukai baik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia maupun atase dari berbagai negara di dunia.  Kegiatan dikemas dengan sangat meriah dan hikmat. Kegiatan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat/pegawai di lingkungan DJBC kepada Heru Pambudi secara virtual dan secara langsung di tempat kegiatan, Kantor Pusat DJBC.

 

Kegiatan diakhiri dengan prosesi pelepasan Heru Pambudi yang dirangkai secara unik. Prosesi pelepasan dilakukan dengan mengantarkan Heru Pambudi didampingi oleh Askolani keluar dari gedung kantor Pusat Bea Cukai dan dilepas oleh seluruh elemen Bea Cukai seperti tim dari CTU, CNT, Band Bea Cukai, Tim Olahraga Bea Cukai, Crew Event Bea Cukai, Tim dari Laboratorium, PSO, dan masih banyak lagi. Elemen Bea Cukai yang turut melepas Heru Pambudi tidak hanya terbatas pada pejabat/pegawai Bea Cukai saja namun termasuk di antaranya tim kesehatan dan PPNPN di lingkungan Kantor Pusat DJBC. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pengenalan elemen-elemen yang ada di Bea Cukai kepada Dirjen Bea Cukai yang baru, Askolani.

 

Dalam sambutannya, Heru Pambudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja baik selama beliau menjabat sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Sementara itu, Askolani menyampaikan bahwa beliau akan senantiasa meneruskan program yang sudah baik di Bea Cukai dan melakukan evaluasi untuk dapat menjadikan Bea Cukai sebagai instansi yang semakin baik kedepannya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda