Laksanakan Apel Pagi Perdana, Walkot dan Wawalkot Palu: “Pentingnya Pembiasaan Disiplinan Bagi Pegawai” - Alif MH - Info

Monday, March 1, 2021

Laksanakan Apel Pagi Perdana, Walkot dan Wawalkot Palu: “Pentingnya Pembiasaan Disiplinan Bagi Pegawai”

Laksanakan Apel Pagi Perdana, Walkot dan Wawalkot Palu: “Pentingnya Pembiasaan Disiplinan Bagi Pegawai”
Walkot dan Wawalkot Palu Laksanakan Apel Pagi Perdana

Kota Palu, AlifMH.info - Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. dan Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes didampingi Setda Kota Palu H. Asri SH mengikuti apel pagi perdana bersama dengan seluruh kepala OPD dan pejabat serta pegawai dilingkungan Setda Kota Palu.

 

Apel pagi perdana tersebut dilaksanakan di halaman kantor wali kota palu pada Senin 01-03-2021 pukul 07-15 wita.

 

Hari pertama masuk kantor, Walikota Palu dan Wakil Wali Kota Palu menyampaikan pentingnya pembiasaan disiplinan bagi pegawai serta memupuk rasa kebersamaan diantara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Palu.

 

“Mulai besok, jam 07.15 sudah harus masuk kantor. Tidak perlu masa transisi untuk jam kantor ini, karena ini sudah lama. Saya tekankan pukul 16.00 Wita  waktu kantor sudah selesai. Marilah kita kerjasama yang baik,” katanya.

 

Dalam kesempatan tetsebut, Wali Kota Palu meminta kepada semua pegawai, untuk memanfaatkan waktu istirahat dengan pulang kerumah bersama keluarga, lalu membuat perencanaan yang baik untuk waktu kerja esok harinya, agar besoknya itu bisa bangun paginya dan masuk kantor sesuai yang dijadwalkan.

 

Peliput: yusuf, iwan herman, dewi sukri staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu, kasub protokol Nizam Ali, Kasub humas Muh Rum, Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda Kota Palu Goenawan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda