Bupati Buleleng Minta Fokus Tiga Zona Pariwisata di Buleleng Jadi Zona Hijau - Alif MH - Info

Monday, March 22, 2021

Bupati Buleleng Minta Fokus Tiga Zona Pariwisata di Buleleng Jadi Zona Hijau

Bupati Buleleng Minta Fokus Tiga Zona Pariwisata di Buleleng Jadi Zona Hijau
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST

Buleleng, AlifMH.info - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST minta fokus tiga zona pariwisata di Buleleng Jadi Zona Hijau. Hal ini diungkapkannya saat ditemui usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi COVID-19 di Gedung Gajah Jaya Sabha, Senin (22/03/2021).

 

Agus Suradnyana menjelaskan pada rakor yang dihadiri oleh seluruh Bupati/Walikota se-Bali ini membahas pemantapan tiga zona hijau yang ditetapkan di Bali yakni Ubud di Gianyar, Nusa Dua di Badung, dan Sanur di Denpasar. Dalam rapat itu juga dirinya menyampaikan usulan kepada Gubernur Bali agar tiga zona pariwisata di Buleleng untuk ditargetkan menjadi zona hijau dan telah disetujui langsung oleh Wayan Koster.

 

Bupati dua periode ini sangat berharap dan tetap mengusulkan agar di Buleleng  juga bisa diwujudkan seperti di Ubud, Gianyar dan Sanur. Setelah menjadi zona hijau, tentunya pariwisata akan dibuka kembali. Sektor ekonomi bisa bangkit kembali. “Pak Gubernur setuju, mudah-mudahan vaksin yang akan datang jumlahnya cukup,” ujar Agus Suradnyana.

 

Selain fokus akan melaksanakan vaksinasi di tiga zona pariwisata tersebut, Agus Suradnyana juga meminta agar vaksinasi regular dan lansia agar jalan terus. “Fokus menyelesaikan permasalahan ini di zona pariwiswata, tetapi vaksinasi regular dan lansia tetap berjalan," pungkasnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda