Komisi II DPR RI Laksanakan Kunker ke Provinsi Kepulauan Riau - Alif MH - Info

Monday, February 15, 2021

Komisi II DPR RI Laksanakan Kunker ke Provinsi Kepulauan Riau

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Provinsi Kepulauan Riau

Kepulauan Riau, AlifMH.info - Tim Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI yang dipimpin Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung menggelar pertemuan dengan Plh. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau beserta jajarannya, Kepala BKD Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kep. Riau, Senin 15 Februari 2021.

 

Pertemuan tersebut guna mendapatkan masukan atau informasi yang sejelas-jelasnya berkaitan dengan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau sesuai dengan lingkup tugas Komisi II DPR RI, antara lain terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, dan pelayanan publik di masa pandemi Covid-19, persiapan pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021, evaluasi pelaksanaan program KTP-elektronik, dan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

 

Secara umum, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung menilai koordinasi antara pemerintah daerah terkait reformasi dan birokrasi serta pelayanan publik di provinsi Kepri tidak memiliki hambatan-hambatan yang begitu besar.

 

Selain itu Ahmad Doli Kurnia Tandjung juga menilai terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Kepri baik di tingkat partisipasi pemilih, kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19, kondusifitas keamanan & ketertiban, dan netralitas ASN sudah cukup baik. Hal ini menjadi bahan bagi Komisi II DPR RI untuk evaluasi dan perbaikan ke depan.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda