Bea Cukai Madura Menyelenggarakan Bintal Muslim "Wasiat Rasulullah" - Alif MH - Info

Tuesday, February 16, 2021

Bea Cukai Madura Menyelenggarakan Bintal Muslim "Wasiat Rasulullah"

Bea Cukai Madura Menyelenggarakan Bintal Muslim "Wasiat Rasulullah"
Bea Cukai Madura Menyelenggarakan Bintal Muslim "Wasiat Rasulullah" secara Daring

Pamekasan, AlifMH.info - Dilansir dari Bea Cukai Madura (Senin, 15/02/2021), Dalam rangka pembinaan mental pegawai, Bea Cukai Madura menyelenggarakan bintal muslim pada Rabu, 10 Februari 2021 dengan Ust Bagus Jamroji sebagai pemateri. Masih dilakukan secara daring kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai termasuk Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Yanuar Calliandra.

 

Pada kesempatan kali ini acara yang dipandu oleh Satrio Ilharno tersebut mengusung tema wasiat dan nasihat Rasulullah. Salah satu yang disampaikan adalah seputar tanda-tanda taubat yang meliputi: penyesalan, komitmen untuk tidak mengulangi nan menyelesaikannya apabila berkaitan dengan manusia. "Bertaqwa kepada Allah dimanapun dan kapanpun" tekan Ust Bagus Jamroji.

 

Seluruh peserta mengikuti kajian tersebut dengan khidmad dan antusias. Terbukti banyak pertanyaan yang dilontalan kepada ustadz lulusan LIPIA Jakarta tersebut.

 

Diharapkan dengan diadaknnya bintal secara rutin ini mampu menjadi penyeimbang antara urusan dunia dan ahirat. selain itu juga menambah banyak ilmu seputar agama untuk bekal di ahirat kelak.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda